Kholifah menghadiri acara rapat koordinasi cabang pemenangan pilkada 2018 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Madinah Pamekasan, Minggu (24/2/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathorraman (Kholifah) menghadiri acara rapat koordinasi cabang pemenangan pilkada 2018 DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Madinah, Minggu (24/2/2018).

Dalam sambutannya, Kholilurrahman mengaku sangat siap serta optimistis bisa memenangkan pilkada Pamekasan.

“Ada 6 program yang kami usung dalam pilkada tahun ini, pendidkan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, reformasi birokrasi, dan sosial ke masyarakatan,” kata Kiai Kholil sapaan akrabnya, Minggu.

“Kami yakin enam program ini bisa di terima secara baik di tengah-tengah masyarakat, dengan alasan itu lah mengapa pasangan Kholifah sangat yakin bisa memenangkan pilkada tahun ini,” tegasnya.

Menurutnya, enam program tersebut merupakan sektor vital dalam mencapai kemajuan. Terlebih, Pamekasan sudah terlanjur dideklarasikan sebagai kota Pendidikan oleh Mendikbud, sehingga menjaga dan memajukan sektor pendidikan dan ekonomi Pamekasan menjadi tanggung jawab besar bagi dirinya.

“Di sektor kesehatan kami telah membuat beberapa terobosan-terobosan, termasuk membenahi rumah sakit baik RSUD di wilayah utara, bagaimana kerja puskesmas-puskesmas hingga tingkatan paling bawah sekaligus,” imbuh Kiai Kholil.

Kiai Kholil ingin masyarakat Gerbang Salam bisa hidup makmur dan sejahtera.

“Bukan hanya di sektor institusi saja yang akan kami perbaiki, di sektor pertanian juga akan kami tingkatkan dengan cara moderisasi peralatan, dan juga menanamkan kesadaran pada petani, sehingga para petani kita tidak berpikir tradisional, akan tetapi mempunyai pemikiran yang mengarah pada pertanian yang profesional,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPP PPP Ach Baidowi mengajak kepada semua pengurus partai baik di tingkatan atas sampai bawah untuk sama-sama bergerak memenangkan pasangan Kholifah
sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan.

“Tinggalkanlah semua perbedaan, yang lalu biarlah berlalu, mari kita bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Kholifah di Pilkada Pamekasan 2018,” ucapnya dengan penuh semangat.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.