Pemain Asal Portugal Ini Segera Gabung Madura United

Cicero Casimiro Sanchez Semedo. (Foto: google)

Media Madura – Madura United cepat move on dari Marcel Sacramento. Bahkan, Madura United tidak sampai membutuhkan waktu lebih dari sepekan untuk mengumumkan rekrutan teranyarnya.

Dikabarkan, Laskar Sape Kerrab akan segera kedatangan pemain asing baru berposisi striker. Dia adalah, Cicero Casimiro Sanchez Semedo.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membenarkan perihal perekrutan Cicero. Bahkan, pihaknya tinggal menunggu kedatangan pemain berusia 31 tesebut ke Pulau Garam.

“Satu pemain dari Portugal posisi striker,” kata Haruna.

Haruna menjelaskan, Cicero statusnya bukan trial di timnya. Cicero merupakan mantan penyerang Dinamo Moscow dan Pacis de Ferreira.

“Satu striker ini kita memang bukan trail, tapi lebih kepada kita mau bikin semacam agreement bahwa pemain datang dengan posisi kita pra kontrak,” ungkap Haruna.

Catatan khusus dari Haruna, bahwa kualitas permainan Cicero masih akan dilihat di dua pertandingan resmi.

“Kalau dia dua pertandingan bagus, dia langsung kontrak itu on. Tetapi, kalau di dua pertandingan itu ternyata di luar ekspektasi kita, kita hanya akan memberikan kompensasi kepada dia,” tegas Haruna.

Ternyata, bukan cuma Cicero yang akan datang ke Madura United dalam waktu dekat. Haruna menambahkan, juga ada pemain asing lain akan ikut meramaikan persaingan di timnya. Ia adalah Sasa Kolunija.

“Pemain baru yang akan datang ada dua, satu pemain dari Serbia juga, posisi stoper. Tetapi, stoper itu statusnya trail,” pungkas Haruna.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera sebelumnya menegaskan bila timnya membutuhkan striker murni.

Sederet pemain seleksi dari asing tidak ada satu pun yang mampu memikat hatinya. Sehingga, pemain asing tersebut didepak dari tim.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.