Babinsa Pasean Ternyata Aktif Ikuti Pengajian

Pamekasan – Sebagai seorang prajurit territorial, babinsa harus selalu siap menjadi yang terdepan, bisa menjadi pelopor dan tauladan di tengah-tengah masyarakat serta dituntut aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada di wilayah tugasnya.

Keikutsertaan babinsa dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa binaannya, sebagai wujud tanggungjawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensinya sebagai seorang babinsa yang ingin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat
sehingga keberadaan aparat teritorial seperti babinsa menjadi sangat penting bagi warganya.

Serma Abdul Syukur merupakan anggota Babinsa Koramil 0826/13 Pasean yang selalu aktif mengikuti kegiatan bersama warga masyakarat yang ada di wilayah binaannya, salah satunya ikut mengaji membaca Al Quran bersama warga.

Terlihat Serma Syukur membaca Al Quran bersama warga sekitar tanpa ragu karena masyarakat setempat sangat akrab dengan sosok anggota Babinsa tersebut.

“Dengan kedekatannya bersama masyarakat dapat terjalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah,” katanya.

Sesaat setelah melaksanakan pengajian tersebut Babinsa tidak lupa selalu menyampaiakan pesan kepada warga masyarakat untuk selalu bisa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.