Marcel Sacramento

Media Madura – Madura United dipastikan tidak akan diperkuat Marcel Sacramento di turnamen PGK maupun di Liga 1 2018 mendatang. Pemain asal Brasil itu sudah diputus kontrak manajemen Laskar Sape Kerrab.

Pemecatan Marcel berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan manajemen klub dengan tim pelatih pasca gagal di Piala Presiden.

Marcel yang direkrut dari Semen Padang memang diharapkan menjadi mesin gol bagi Madura United, namun gagal bersinar. Dinilai, performa Marcel belum sesuai ekspektasi pelatih dan petinggi klub.

Marcel menjadi pemain kedua yang didepak Madura United pasca Piala Presiden selain Patrick N’koyi. Keduanya sama-sama berposisi striker.

“Kedua pemain tersebut masuk dalam daftar pemain (yang) dievaluasi sehingga tidak menjadi bagian dari skuad Madura United,” tulis laman resmi klub.

Praktis, kini klub kebanggaan warga Pulau Garam tersebut tidak mempunyai penyerang murni setelah memutuskan tidak lagi menggunakan jasa Marcel.

Sebagai gantinya, Madura United telah kedatangan tiga pemain asing seleksi beda negara. Dua striker dan satu stoper. Mereka sudah mengikuti latihan bersama Fabiano Beltrame dkk.

Penampilan ketiganya sudah mendapat penilaian dari Pelatih Gomes De Oliviera. Menurut Gomes, performa Stevan Markovic Alejandro Fiorina, dan Lamjed Chehoudi belum memuaskan dirinya.

“Ini masih ada beberapa hari ke depan, kami akan berlatih dan lihat kemampuan mereka, baru saya akan berbicara dengan manajemen,” ucapnya Gomes.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan, jika timnya saat ini membutuhkan striker murni.

“Kita saat ini tidak punya striker. Kalau pemain second striker banyak. Kebutuhan utama di tim ini adalah striker,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.