Pamekasan, (Media Madura) – Identitas korban kecelakaan maut yang terjadi di jalan raya Dusun Kemuning Timur, Desa Palesanggar, Kec. Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu, (10/2/2018) pukul 15.15  WIB merupakan warga Kabupaten Sumenep.

Dalam peristiwa tersebut kata Kanit Laka Lantas, Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Efendi, terjadi akibat tabrak depan pengendara motor meninggal dunia sementara pengemudi mobil yang jatuh ke jurang sedalam 3 meter itu selamat.

“Pengemudi motor nopol A 4851 GD bernama Huluh umur 18 tahun sementara yang di bonceng bernama Muhyidin umur 17 tahun keduanya merupakan warga Desa Pordepor Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep,” katanya dalam pesan rilisnya.
 
Ditambahkan oleh Tamsil, sedangkan pengemudi pikap nopol M 8848 A bernama Moh Bakir Rizal (40), warga Desa Potoan Daja, Kecamatan Palengaan kondisinya baik-baik saja.

“Faktornya karena kurang hati-hatinya pengendara motor, dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya sehingga terlalu ke kanan dan menabrak pikap,” tambahnya.

Pada tubuh Huluh, terjadi robek di bagian kepala depan, robek kaki kanan, lecet tangan kiri, pendarahan hidung dan telinga, sedangkan pada tubuh Muhyidin mengalami pendarahan hidung dan robek tangan kanan.

“Kerugian material di taksir sekitar Rp 4 juta,” tutup Tamsil.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.