Truk garam melintang di Jalan Raya Bencelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Kamis (8/2/2018) pukul 17.30 WIB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur sejak sore tadi menyebabkan sejumlah ruas jalan licin. Akibatnya terjadi kecelakaan di Jalan Raya Bencelok Kecamatan Jrengik.

Pantuan di lapangan, sebuah truk bernopol M 8512 F mengalami kecelakaan tunggal dan melintang di tengah jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Diduga karena kondisi jalan licin, truk pengangkut garam itu terselip.

Peristiwa itu terjadi Kamis (8/2/2018) sore pukul 17.30 WIB. Truk garam yang belum diketahui identitas pengemudinya ini melintas dari arah timur ke barat.

“Ketika di TKP tiba-tiba truk hilang kendali karena terselip dan melintang ke kiri, sopirnya beruntung selamat keluar dari truk,” kata Samsul pengendara motor yang melintas di lokasi, Kamis (8/2/2018).

Dijelaskan Samsul, akibat kecelakaan itu arus lalu lintas dari arah Sampang dan Surabaya tersendat. Karena masih dilakukan proses evakuasi.

“Tapi arus lalu lintas dibuka tutup sama polisi,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar membenarkan kecelakaan truk pengangkut garam hingga melintang. Namun informasi detail belum menerima laporan.

“Anggota masih ke lapangan tunggu nanti ya,” singkatnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.