Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan (dok/mm)

Pamekasan, (Media Madura) – Gagasan untuk menjadikan pulau Madura mempunyai slogan “Visit Madura” mendapat apresiasi positif dari DPRD Kabupaten Pamekasan.

Slogan “Visit Madura” tersebut digagas oleh empat kabupaten yang ada di Madura yaitu, Sumenep, Sampang, Bangkalan, termasuk Pamekasan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Hermanto, adanya gagasan tersebut sangatlah baik, karena di pulau Madura memang sangat banyak destinasi wisata baik itu berupa pantai, kuliner, dan destinasi wisata lainnya.

“Tentunya kami sebagai legislator sangat mensupport gagasan tersebut, supaya destinasi yang ada di pulau Madura dapat dikenal baik di tingkat regional nasional atupun internasional, khususnya destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

Herman juga menambahkan, seandainnya Disparbud selaku dinas yang membidangi hal tersebut memerlukan anggaran, dirinya akan mendukung sepenuhnya, karena hal tersebut untuk kepentingan Pamekasan ke depan.

“Apalagi setelah kita lihat ternyata PAD wisata ini yang paling banyak menyumbang, makanya wisata di Pamekasan ini kita gerakkan supaya bisa dikenal baik di tingkat nasional maupun regional,” tutup Herman.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.