Dikalahkan Persebaya, Ini Komentar Pelatih Madura United

Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2018, Minggu (28/1/2018). (foto: maduraunitedfc)

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera tidak ingin menyalahkan timnya atas kekalahan di pertandingan terakhir grup C Piala Presiden 2018 melawan Persebaya Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Pelatih asal Brasil itu menyebut, pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu, dirinya melakukan rotasi pemain. Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Fachrudin Aryanto, Angga Saputra, dan Alfath Fathir diistirahatkan.

Gomes memilih memainkan beberapa pemain anyarnya, seperti Raphael Maitimo, Lucky Wahyu, Marcel Sacramento, dan Ok John di babak pertama. Sementara di babak kedua memainkan Cristian Gonzales, dan Patrick N’Koyi. Terkait hal ini, Gomes sudah punya penilaian sendiri.

-Advertisement-

“Saya ingin pemain yang belum dapat kesempatan diturunkan di laga ini. Semua yang saya lakukan ini murni rotasi. Yang jelas, kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi,” ucapnya.

Sebaliknya, Gomes mengatakan, Persebaya layak keluar sebagai juara grup, karena tampil baik sepanjang pertandingan. Bahkan, Gomes tidak segan memberi ucapan selamat kepada Bajul Ijo setelah pertandingan.

“Selamat untuk Persebaya tampil sangat baik dan bisa cetak gol ke gawang kami,” kata Gomes.

Meski tidak menjadi juara grup, Laskar Sape Kerrab tetap dipastikan lolos ke babak delapan besar. Madura lolos sebagai runner up terbaik dengan mengoleksi enam poin.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.