Halili ‘Pupuk’ Nahkodai DPC PPP Pamekasan

Musyaffak Noer, Ketua DPW PPP Jatim bersama Halili Ketua DPC PPP Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Halili atau yang biasa dijuluki Halili Pupuk karena menjadi agen pupuk di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) setempat, Rabu (24/1/2018).

Terpilihnya pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu, setelah dilakukan rapat pengurus harian di kantor DPC PPP Jalan Bonorogo Nomor 92. Dalam rapat itu merumuskan pengisian kursi ketua DPC setelah ditinggal KH Mondir Kholil karena beberapa alasan.

“Secara aklamasi Pak Halili (terpilih) sebagai ketua DPC PPP,” kata salah satu kader PPP Kecamatan Kadur, Abdul Hadi, Rabu (24/1/2018).

Proses perombakan itu hanya berlaku pada ketua saja, sedangkan perangkat lainnya seperti zekretaris, bendahara, dan lainnya tidak ada perubahan.

“Yang lainnya tetap, hanya ketuanya saja yang mengalami perubahan,” tambah Hadi.

Sementara, Halili dalam sambutannya menyampaikan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memimpin partai pemenang pamilu itu. Bahkan ia berjanji akan mengantarkan pasangan calon (Paslon) yang diusungnya sebagai pemenang pada pemenang pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaannya memberikan amanah yang sangat berat ini, mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik,” katanya.

Selain itu ia mengharap dukungan dari semua elemen partai berlogo Kakbah itu, karena tanpa dukungan dirinya sebagai ketua tidak akan berarti apa-apa.

“Mohon dukungan untuk mengemban amanah ini, biar cita-cita mulia PPP tercapai,” tutup Halili.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.