Rabu, Oktober 5, 2022

Tergiur Pakaian Seksi, Pria di Sampang Nekat Cabuli Anak 15 Tahun Sebanyak 2 Kali

Must read

- Advertisement -

Sampang, (Media Madura) – Pakaian rok mini kekinian pemicu pelaku nekat mencabuli korban yang diketahui masih anak di bawah umur. Hal ini terjadi di Desa Poreh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pelaku bernama Halili (21), akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Sampang setelah mencabuli korban inisial FD, warga Desa Noreh, Kecamatan Sreseh. Kasus itu terjadi pada Selasa 16 Januari 2018.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, mengatakan dari pengakuan tersangka merupakan warga Desa Poreh Kecamatan Karang Penang itu terpaksa melakukan tindakan bejat lantaran tergiur melihat pakaian korban yang seksi.

“Korban masih berumur 15 tahun, pelaku akhirnya ditangkap pada Rabu (17/1),” kata Budi saat ungkap perkara di Mapolres Sampang, Selasa (23/1/2018).

Dijelaskan Kapolres Sampang, awal mula kasus itu terjadi ketika korban dibawa oleh temannya menginap di rumah pelaku. Namun saat teman korban tengah pulang, pelaku nekat melakukan tindak pidana persetubuhan atau pencabulan terhadap gadis di bawah umur.

“Pelaku ini memaksa korban dengan modus bujuk rayu, kejadiannya di rumah pelaku dan pengakuannya menyetubuhi korban sebanyak 2 kali,” jelasnya.

Dalam kasus ini, pihaknya melakukan penyidikan, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat 2 subsider pasal 82 ayat 1 Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article