Pelatih Madura FC, Salahudin

Sumenep, (Media Madura) – Baru-baru ini, salah satu pemain yang sudah diikat kontrak Madura FC memilih keluar dan hendak bergabung dengan klub Liga 1 Persib Bandung.

Okvianus Maniani sebelumnya sudah masuk dalam daftar pemain yang diperpanjang managemen Madura FC untuk musim komepetisi 2018.

Namun, ia mendadak dikabarkan mengikuti seleksi di Persib Bandung meski akhirnya rencana kepindahannya tersebut menimbulkan kisruh lantaran kesalahpahaman antara agen dan managemen Persib.

Menanggapi hengkangnya Okto Maniani tersebut, Pelatih Madura FC, Salahudin mengaku tak ambil pusing. Sebab, dirinya masih memiliki banyak pemain di posisi yang ditempati mantan pemain Timnas itu.

“Dia (Okto) pemain bagus ya, dia sudah tidak bersama kita lagi, tapi kita tidak terlalu jauh memikirkan masalah itu, karena punya pemain bagus lain di sayap,” kata Salahudin.

Mantan Pelatih Barito Putra itu menegaskan, timnya tidak pernah bergantung pada satu dua pemain saja. Meski Okto pemain penting dan dibutuhkan timnya, tapi kepergiannya tidak lantas membuat posisinya kosong.

“Kerena kita masih punya pemain yang sama kualitasnya, apalagi kita masih akan mendatangkan dua pemain sayap,” ucapnya lagi.

Lebih jauh dia mengatakan, perginya satu pemain sudah pasti ada pengaruh ke tim, tapi tidak kemudian membuat tim tidak jalan.

“Bagi Madura FC tidak ada masalah, kita akan tetap dengan rangkaian persiapan kita, selain masih terus meyeleksi pemain baru, pemain yang ada juga terus kita gembleng,” tutupnya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.