Pilkada 2018, Seribu Pemuda Pamekasan Deklarasi Dukung Kholifah

Pamekasan, (Media Madura) – Sekitar seribu pemuda yang mengatasnamakan Barisan Pemuda Kholifah (BPK) mendeklarasikan dukungan pada pasangan KH Kholikurrahman – Fathorrahman (Kholifah) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 ini, Sabtu (20/1/2018) pagi di Exs PJKA Pamekasan.

Deklarasi itu, diikuti oleh beberapa komunitas pemuda, seperti komunitas pemuda Putra Shinhaji, Pajak, Tahanan 14, Ikatan Mahasiswa Alumni An-Nasyyiin (IMAN) dan beberapa komunitas lainnya.

Koordinator Barisan Pemuda Kholifah (BPK) Moh Aliyilhaq menyampaikan, tekad dukungannya mendukung mantan Bupati 2009-2014 itu dikarenakan sudah terbukti kepada publik bahwa KH Kholilurrahman sukses membangun Pamekasan.

-Advertisement-

“KH Kholilurrahman tidak perlu diragukan lagi untuk memimpin Pamekasan kedepan,” katanya

Selain itu pasangan mantan Anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Pamekasan itu didukung oleh Ulama besar Kharismatik di Kabupaten Gerbang Salam itu.

“Selain itu Kiai Kholil dan Bapak Fathor sudah dapat izin dari ulama dan berbagai elemen tokoh masyarakat termasuk KH Syamsul Arifin Pengasuh Ponpes Darul Ulum, Banyuanyar,” tambahnya.

Oleh karena itu ia mengajak untuk bersama-sama mendukung dan menjadikannya kembali Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2019-2023.

Sementara Kholilurrahman dalam sambutannya menuturkan, jika kelak dirinya terpilih maka akan menjalankan seluruh permintaan pemuda dan warganya dalam konteks pembangunan Kabupaten Pamekasan.

“Saya bersama Pak Fathor akan dukung keinginan para pemuda selama dalam koridor pembangunan Pamekasan,” katanya.

Reporter: Rifqi
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.