Penyerang Madura United, Cristian Gonzales

Pamekasan, (Media Madura) – Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, selain menjadi pemain, pihaknya ingin memproyeksikan penyarang anyarnya, Cristian Gonzales menjadi brand ambassador Madura.

Mantan pemain Arema FC resmi dikontrak Laskar Sape Kerrab selama satu tahun.

“Ke depan Madura ingin mendorong Gonzales ini lebih banyak menjadi brand ambassador Madura,” kata Haruna.

Haruna mengaku telah mempersiapkan banyak program bagi Gonzales. Salah satunya, sosialisasi tentang sepak bola.

“Manajemen punya planning bahwa Gonzales akan kami dorong untuk lebih banyak mensosialisasikan sepak bola di lingkungan Madura agar masyarakat Madura lebih mencintai sepak bola, khususnya mencintai Madura United,” haruna menjelaskan.

Meski demikian, Haruna tidak terburu-buru memutuskan terkait rencana itu. Haruna menunggu keputusan tim pelatih.

“Kepada saya Gonzales menceritakan bahwa dia masih ingin bermain, masih yakin bisa bersaing, masih kuat untuk bermain 90 menit. Tetapi semua tergantung pelatih,” pungkas.

Di usianya yang tidak muda lagi, Gonzales masih belum habis. Buktinya, ia masih mampu tampil cemerlang pada debut pertamanya bersama klub kebanggan masyarakat Pulau Garam. Penyerang timnas Indonesia turut menyumbangkan satu gol saat timnya mengalahkan Perseru Serui 5-0, Kamis (18/1/2018) lalu.

“Kalau sudah tidak layak bersaing dan pelatih memutuskan bahwa Gonzales hanya bisa bermain satu kali 45 menit, pasti kami akan optimalkan untuk bisa membuat Madura akan lebih dicintai oleh masyarakat Madura melalui sepak bola ini,” tandas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.