Pelatih Madura United Bicara Soal ‘Hukuman’ Push Up dari Greg Nwokolo

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera push up sebanyak 5 kali usai Greg Nwokolo mencetak gol melalui tendangan bebas, Kamis (18/1/2018).
Advertisement

Pamekasan, (Media Madura) – Kemenangan 5-0 Madura United atas Perseru Serui di pertandingan perdana grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018) diwarnai pemandangan menarik dari bench pemain.

Ya, saat itu bench pemain Madura mendadak ramai bahkan menjadi pusat perhatian seluruh yang ada di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Saat Madura unggul 3-0, Pelatih Gomes De Oliviera keluar dari bench pemain.

Gomes merayakan gol ketiga timnya yang dicetak Greg Nwokolo melalui tendangan bebas dengan aksi beda dan unik. Dengan mengejutkan Gomes push up di pinggir lapangan.

Usai mencetak gol, Greg langsung menuju bench pemain yang ditempati pelatih dan menunjuk tanah seolah mengingatkan Gomes akan janjinya.

Dengan ikhlas dan senang, pelatih asal Brasil itu push up sebanyak 5 kali.

Greg Nwokolo mengatakan, telah terjadi kesepakatan antara dirinya dan Gomes sebelum laga. Menurutnya, Gomes akan push up bilamana dirinya bisa mencetak gol dengan tendangan langsung.

“Ceritanya, dalam setiap latihan saya selalu ditantang untuk bisa cetak gol melalui tendangan bebas,” kata Greg Nwokolo.

Pencetak dua gol ke gawang Perseru itu mengaku sempat lupa. Untungnya, rekan setimnya mengingatkan dirinya agar menuju bench pemain.

“Tidak apa-apa saya selalu push up untuk dia jika cetak gol,” ucap Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

“Kita melihat semua pemain menikmati pertandingan dan menjalaninya dengan sangat baik. Ini menjadi awal yang baik secara hasil,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.