Presiden Madura United, Achsanul Qosasi

Pamekasan, (Media Madura) – Kemenangan perdana yang diraih Madura United disambut suka cita Presiden Klub, Achsanul Qosasi. AQ sapaan akrabnya mensyukuri raihan positif Laskar Sape Kerrab.

“Selamat dan terima kasih atas perjuangan kalian,” kata AQ.

Madura menang telak 5-0 atas Perseru Serui di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018) malam.

“Kemenangan 5-0 lawan Serui ini adalah awal yang baik. Syukurilah, dan berdoalah untuk pertandingan berikutnya,” tutur AQ.

AQ memang tidak hadir ke Stadion Gelora Bung Tomo, namun menyaksikan perjuangan anak asuh Gomes De Oliviera lewat streaming.

“Saya nonton di TV, kalian bermain sederhana dan efektif,” pujinya.

AQ menegaskan, perjuangan Fabiano Beltrame dkk. belum selesai. AQ meminta pelatih Gomes tetap menjaga kedalaman tim agar ke depan tampil lebih baik lagi.

“Saya tetap meminta kepada pemain dan pelatih bahwa dalam Piala Presiden ini, tim harus belajar bermain baik dan benar, menguji kekompakan dan kebersamaan tim,” tegasnya.

AQ melontarkan pernyataan seperti itu karena kompetisi masih panjang dan dalam waktu dekat akan menghadapi Liga 1.

“Pertandingan yang sebenarnya adalah di kompetisi Liga 1. Disanalah medan tempur yang sebenarnya,” ujar AQ.

Di Piala Presiden tahun ini, Madura tidak menargetkan harus keluar sebagai kampiun. Ajang kali ini dijadikan ‘pemanasan’ menyambut kompetisi elit Indonesia bernama Liga 1.

“Apapun hasilnya (di Piala Presiden), jika menang disyukuri, jika kalah dinikmati,” tutup pria asal Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.