Penyerang Madura United, Cristian Gonzales

Pamekasan, (Media Madura) – Debut Cristian Gonzales bersama Madura United Cemerlang. Mantan pemain Arema FC itu langsung mencetak gol yang berakhir dengan kemenangan.

Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan sempurna 5-0 dari Perseru Serui di penyisihan grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Gonzales yang baru bergabung langsung mendapat kesempatan bermain walaupun tidak sebagai starter. Dia berhasil menjadi duet ‘maut’ bersama Greg Nwokolo di lini serang Madura.

Usai laga, Greg Nwokolo pun melayangkan pujian terhadap debut Gonzales. Dia mengaku senang bisa kembali bekerjasama dengan pemain berusia 41 itu.

“Kami lebih main sederhana dan lebih vareatiif di depan dan bisa ciptakan gol dengan sangat sederhana, dan aku sangat senang hari ini,” kata Greg.

Pernah sama-sama di Arema, Greg Nwokolo meyakini Gonzales tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Madura.

“Pertandingan tadi (malam.red) kami main cukup bagus, walaupun masih dalam persiapan dan kekurangan kami masih banyak, karena ini tim baru dan hampir banyak pemain baru yang masuk. Yang penting kita main hari ini tampil all out dan tidak malas,” tegas Greg.

Gonzales berkesempatan kembali diturunkan saat Madura United menghadapi PS TNI lanjutan grup C Piala Presiden 2018, pada 23 Januari mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.