Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo ikut merayakan gol keempat Madura United yang dicetak Cristian Gonzales ke gawang Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera tidak bisa menyembunyikan wajah senangnya karena tim besutannya tampil ofensif selama 90 menit saat melawan Perseru Serui.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dalam penyisihan grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018) malam, Laskar Sape Kerrab menggulung Cendrawasih Jingga 5 gol tanpa balas.

Gomes mengatakan, kunci sukses timnya bisa menggelontorkan gol sebanyak itu buah dari kerja kerja keras anak-anak asuhnya. Diakui, Perseru sulit dikalahkan di laga perdana grup C.

“Kunci memenangkan pertandingan adalah kerja keras, kerja sama. Tidak gampang tadi saya lihat,” kata Gomes usai laga, Kamis (18/1/2018).

Gomes senang bukan kepalang. Dia semringah melihat permainan pasukannnya yang bermain sesuai instruksi. Di bench pemain Gomes beberapa kali tertawa lepas tersorot kamera.

Gomes tampak sekali menikmati permainan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan yang tampil percaya diri. Gomes juga tidak lupa melontarkam pujian kepada tiga pemain anyarnya yang turun di babak kedua. Mereka adalah, Raphael Maitimo, Patrick N’Koyi, dan Cristian Gonzales.

Gomes mengaku, menurunkan Gonzales dan N’Koyi sudah berdasarkan beberapa pertimbangan. Padahal, keduanya belum pernah mengikuti latihan sama sekali. Keduanya resmi menjadi bagian dari skuad Madura baru dalam hitungan jam saja.

“Kalau Cristian Gonzales kita semua tahu kualitasnya, dan Patrick infonya sangat baik dari dia. Jadi kita mengambil keputusan untuk dipasangkan di pertandingan tadi, dan mereka berhasil. Mereka masuk, tim kita bisa cetak gol lebih banyak dan main ofensif,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.