19.8 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Piala Presiden 2018, Madura United Waspadai Pemain Cepat Perseru Serui

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyebut Perseru Serui adalah tim yang tidak gampang dikalahkan. Meski banyak pihak menilai di atas kertas timnya paling diunggulkan.

Kedua tim bakal bentrok pada laga grup C Piala Presiden yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

“Saya tahu kualitas pemain di Liga 1. Dan kita tahu bahwa Serui tidak gampang kita kalahkan,” kata Gomes.

Gomes mengaku telah memberi instruksi kepada pasukannya agar tidak gampang menyerah dalam situasi apapun yang dihadapinya. Kuncinya, menurut Gomes, konsentrasi selama 90 menit dalam setiap laganya, utamanya menghadapi Serui.

“Besok saya minta pemain betul-betul konsentrasi 90 menit. Bekerja sama untuk mengatasi Serui karena mereka mempunyai kecepatan,” ucapnya.

Kalau pun kubu Perseru menilai timnya paling diunggulkan di grup C, Gomes memilih tetap merendah. Gomes lebih senang bukti nyata dibanding sekadar asumsi semata, apalagi dapat dibuktikan sendiri oleh Fachrudin dkk. di laga besok.

“Kita harus buktikan di dalam lapangan besok. Saya yakin kami bisa mengalahkan Serui besok,” pungkas pelatih asal Brasil itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article