AJS Beri Kenang-kenangan ke AKBP Tofik Sukendar

Ketua AJS Kamaludin memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Tofik Sukendar, Rabu (17/1/2018).

Sampang, (Media Madura) – Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Tofik Sukendar selama menjabat sebagai Kapolres Sampang, Rabu (17/1/2018).

Kenang-kenangan diberikan usai serah terima jabatan Kapolres Sampang dari AKBP Tofik Sukendar kepada AKBP Budi Wardiman di Mapolres Jalan Jamaludin.

Ketua AJS Kamaludin, mengatakan pemberian kenang-kenangan berupa karikatur ini sebagai bentuk jalinan kemitraan yang selama ini berlangsung harmonis antara pihak kepolisian dengan para insan pers dalam hal pemberitaan.

“Semoga komunikasi ini tetap terus terjalin untuk mempererat tali persaudaraan antar media di Sampang,” kata Kamaludin di hadapan AKBP Tofik Sukendar, Rabu (17/1/2018).

Menurutnya, kenang-kenangan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan AKBP Tofik Sukendar selama menjabat sebagai Kapolres Sampang. Yakni dengan menjalin kemitraan kepada para wartawan dan juga seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sampang sehingga tercipta situasi kondusif.

Sementara itu, AKBP Tofik Sukendar mengaku berterima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang selama terjalin dengan rekan media di Sampang. Untuk itu, dirinya berharap hal ini tetap diteruskan dengan Kapolres Sampang yang baru.

“Media dengan institusi polri ini merupakan mitra dalam rangka menjaga kamtibmas, Alhamdulillah selama menjabat sebagai Kapolres Sampang jalinan komunikasi sangat baik termasuk secara kekeluargaannya,” jelasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.