Pemain anyar Madura United, Raphael Maitimo

Pamekasan, (Media Madura) – Kepindahan Raphael Maitimo dari Persib Bandung ke Madura United mengejutkan banyak pihak, utamanya suporter setia Laskar Sape Kerrab.

Mereka menyambut suka cita bergabungnya Maitimo ke Pulau Garam. Maitimo resmi diperkenalkan menjadi bagian skuad Madura United musim ini di Surabaya, kemarin. Tepatnya, saat launchig tim Madura United, 10 Januari lalu.

Maitimo dikontrak selama dua musim. Dia akan menggunakan nomor punggung 9 dalam mengarungi kompetisi elit Indonesia.

Maitimo yakin musim 2018 akan menjadi luar biasa bagi dirinya dan Madura United. Sebab, dia mempunyai ambisi yang sama dengan klub barunya itu, yaitu menjadi juara Liga 1 2018.

“Pindah ke Madura United adalah salah satu pilihan terbaik dalam karir saya. Mereka (Madura United.red) tim besar. Selain itu, Madura United juga punya ambisi yang sama dengan saya,” kata Maitimo.

“Saya sangat menantikan musim ini bersama mereka,” ucap gelandang berdarah Belanda tersebut.

Maitimo sudah lama berada di Indonesia, bahkan status naturalisasi sudah ia kantongi. Maitimo sudah berpetualang di banyak klub Tanah Air. Sebelum di Persib, dia memperkuat Arema FC. Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC pun pernah menampung jasa Maitimo.

Namun, dari beberapa klub yang pernah ia bela, Maitimo belum pernah merasakan manisnya menjadi kampiun. Untuk itu, ia berupaya mewujudkan mimpinya itu bersama Madura United di tahun ini.

“Saya berharap bisa menjadi juara musim 2018 bersama Madura United,” pungkas mantan pemain timnas Indonesia itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan