Diduga Kesetrum saat Cas HP, Bocah SD di Sumenep Ditemukan Tewas

Sumenep, (Media Madura) – Seorang bocah, Serli Jalila (9), warga Dusun Karang Anyar, Desa Karang Budi, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas di rumahnya.

Bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu ditemukan pertama kali oleh ibunya sendiri, Sari Wulandari sepulang dari tempat mengajar, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Diduga korban mengalami kecelekaan sendiri, yakni kesetrum dlsaat ngisi batre HP,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP. Wakid saat dikonfirmasi media ini, Selasa (9/1/2017).

Saat ditemukan, kata Mukid, korban dalam kondisi tergeletak di kamar dalam keadaan tak sadarkan diri di dekat colokan listrik.

“Spontan, ibu korban berteriak minta tolong, sehingga datang saksi bernama Syaiful Islam dan Moh Rahman, lalu membawanya ke ke RSUD Moh Anwar Sumenep,” paparnya.

Namun sesampainya di RSUD Moh Anwar sumenep, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka bakar pada bagian dada yang diduga akibat sengatan listrik.

“Oleh pihak keluarga, korban langsung dibawa pulang untuk dikebumikan, dan orang tua korban menolak dilakukan outopsi dengan membuat surat pernyataan,” pungkas Mukid.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.