Bangkalan, (Media Madura) – Pasangan Farid-Sudarmawan mengawali pendaftaran ke KPU Bangkalan. Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung koalisi Hanura, Demokrat, PAN dan PDIP datang ke kantor KPU di jalan Pemuda Kaffah sekitar pukul 10.05 WIB.

Diantar ratusan pendukungnya, Farid-Sudarmawan naik mobil warna putih dan dikawal patwal polisi. Sebelum ke KPU, mereka berkumpul di Masjid Pondok Pesantren Mambaus Salam, Sennenan.

Setibanya di kantor KPU, Farid-Sudarmawan tak langsung masuk. Mereka berfoto bersama dulu dengan sejumlah pengurus partai. Setelah itu, mengisi buku tamu di dua meja terpisah diikuti sejumlah ketua partai. Di meja kedua, juga mengisi formulir registrasi.

Wajah Farid dan Sudarmawan tampak tegang. Sebelum masuk ke ruang media centre KPU yang disulap jadi ruang pendaftaran, mereka menyalakan rokok untuk menghilangkan perasaan tegang yang begitu kentara.

Namun Farid dan Sudarmawan tampak tak menikmatinya rokoknya. Setelah menghisap, asap cepat disembur. Begitu terus menerus sampai dipersilahkan masuk ke ruang pendaftaran. Di dalak sudah menunggu lima komisioner KPU dan tiga komisioner Panwaslu Bangkalan.

Penulis : Mukmin Faisal
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.