Manajer Madura United, Haruna Soemitro dan Asisten Pelatih, Danilo Fernando

Pamekasan, (Media Madura) – Lalu lintas bursa transfer pemain musim ini luar biasa dirasakan. Klub-klub Liga 1 2018 ‘menggila’ bahkan ada yang saling sikut untuk mendapatkan sang pemain incaran.

Di tengah gencarnya perekrutan pemain anyar oleh klub-klub Liga 1, justru Madura United adem ayem. Terakhir, sukses mendatangkan kapten Tajikistan, Noureddine Davronov.

Padahal, di awal-awal jendela transfer banyak pemain yang dikait-kaitkan dengan klub asal Pulau Garam itu. Hamka Hamzah salah satunya.

Hamka Hamzah menjadi pemain yang paling diburu tanda tangannya oleh Laskar Sape Kerrab. Namun, rumor itu lambat laun menghilang dengan sendirinya, menyusul aktivitas perekrutan dan seleksi pemain yang dilakukan Madura United belakangan.

Kini, Hamka Hamzah sudah tidak mempunyai rumah baru setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama PSM Makassar. Akankah Madura United masih tertarik mendatangkan Hamka Hamzah?.

“Pada intinya Madura United masih akan tambah pemain dari para pemain yg sudah sign in kontrak saat ini,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyikapi bursa transfer pemain di Liga 1.

Namun, untuk sementara waktu pihaknya memilih tidak ingin memikirkan soal bursa transfer. Fokus utama Madura United saat ini yaitu menyukseskan beberapa agenda hari ulang tahunnya. Hajatan paling besarnya adalah menggelar turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018.

“Saat ini Madura masih fokus ke SSC,” tegas mantan Manajer Persebaya Surabaya tersebut.

“Bursa transfer karena kompetisi direncanakan akan diundur, kemungkinan besar akan dibahas setelah SSC. Tetapi proses transfer kan dinamis sesuai dengan perkembangan,” pungkas Haruna.

Turnamen SSC sendiri resmi bergulir, Senin (8/1/2018) besok di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Turnamen tersebut berakhir pada 12 Januari. Total ada empat tim yang terlibat yakni, Madura United, Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Kedah FA.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.