Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memimpin langsung official training skuadnya setelah cukup lama pulang ke Brasil, Minggu (7/1/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United mengaku tengah fokus memantapkan taktik dan strategi menjelang turnamen Suramadu Super Cup (SCC) 2018.

Hal itu terlihat dalam official training mereka yang dilakukan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/1/2018) pagi.

Laskar Sape Kerrab akan menghadapi Persija Jakarta di partai kedua turnamen SSC, Senin (8/1/2018) besok, kick off pukul 19.00 WIB. Partai pembuka mempertemukan Persela Lamongan versus Kedah FA, pukul 15.00 WIB.

“Ofisial Training Madura United jam 07.00 s/d 08.00 WIB. Menjadi ajang pemantapan strategi dan taktik guna hadapi Persija Jakarta di perdana Piala Suramadu Super Cup 2018,” tulis website resmi klub, Minggu (7/1/2018).

Dalam pelatihan resmi itu, selain diikuti seluruh pemain baik yang baru bergabung maupun sudah lama bergabung, juga terlihat Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Pelatih yang baru kembali dari negaranya, Brasil itu pun memimpin langsung latihan Fabiano Beltrame dkk. Hasilnya, seluruh pemain mengikuti semua instruksi Gomes.

“Selamat bergabung kembali coach Gomes De Oliviera,” tulisnya lagi.

Turnamen SSC merupakan satu di antara rangkaian agenda Madura United dalam merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2, 10 Januari nanti. Tepat di hari ulang tahunnya juga diagendakan launching tim, jersey, dan sponsor untuk musim 2018 yang rencananya digelar di Surabaya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.