Skuad Madura United di Liga 1 2017.

Pamekasan, (Media Madura) – Satu persatu pemain inti Madura United yang menjalani liburan pasca tampil di Liga 1 2017 mulai bergabung dengan tim.

Teranyar, Kapten Laskar Sape Kerrab, Fabiano Beltrame. Sebelumnya, Greg Nwokolo. Kedua pemain ini memilih pulang kampung usai Liga 1 dan sudah mengikuti latihan pertamanya bersama tim.

Pemain lokal wajah lama yang baru bergabung adalah Asep Berlian, dan Guntur Ariyadi.

Bergabungnya para pemain kunci ini mengindikasikan bahwa Madura United serius menatap turnamen Suramadu Super Cup (SCC) 2018 yang tinggal hitungan hari. Artinya, Madura United siap turun dengan komposisi terbaiknya.

Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah dalam turnamen bertajuk internasional ini karena melibatkan klub asal Malaysia, Kedah FA. Persela Lamongan, dan Persija Jakarta juga bakal menjadi lawan mereka di lapangan hijau.

Turnamen dalam rangka menyambut hari ulang tahun Madura United ke-2 dilaksanakan mulai 8 hingga 12 Januari di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Salah satu pemain Madura United yang paling antusias mengikuti turnamen ini adalah sang kapten, Fabiano Beltrame. Ia balik ke Indonesia karena termotivasi ingin membantu timnya memenangi setiap laganya dan juara.

“Piala Suramadu Super Cup sangat penting bagi kami, Madura United. Saya pastikan akan ambil bagian untuk ikut terlibat dalam pertandingan. Selama ini, saya berlatih mandiri di Brasil,” kata Fabi sapaan akrabnya.

“Sebagai tuan rumah, harus memasang target tinggi di turnamen itu,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Selain bagi pemain wajah lama, turnamen ini juga menjadi ajang pembuktian bagi para pemain anyar yang direkrut di bursa transfer musim ini untuk menunjukkan kemampuannya, utamanya pemain yang berstatus trial.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.