Pamekasan, (Media Madura) – Tiket terusan turnamen Suramadu Super Cup (SCC) 2018 sudah bisa dipesan mulai hari ini, Sabtu (6/1/2018).

Turnamen Internasional SSC digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Madura United ke-2 yang jatuh pada 10 Januari. Turnamen akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), 8 Januari. Diikuti Madura United, Persela Lamongan, Kedah FA, dan Persija Jakarta.

Pembelian tiket terusan ini sudah diatur lokasinya oleh manajemen Laskar Sape Kerrab, yakni bisa dipesan di masing-masing komunitas suporter, K-Conk Mania Bangkalan, Trunojoyo Mania Sampang, Peccot Mania Sumenep, dan Taretan Dhibik Pamekasan.

Pemesanan tiket terusan juga bisa dilakukan di Distro Madura United di Jalan Trunojoyo No 111 Pamekasan. Harga tiket terusan dipatok, Rp 80.000 untuk kelas ekonomi, dan Rp 125.000 untuk tribun VIP.

“Artinya, beli satu kali bisa digunakan untuk 3 hari pertandingan,” ucap Penanggung Jawab Turnamen SSC 2018, Ahmad Mustar.

Sementara, pembelian tiket biasa dibuka saat hari H pertandingan di loket SGB. Harganya Rp 30.000. Hanya saja, tiket kategori ini tidak berhak merebutkan satu unit sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan.

Sedangkan penonton yang membeli tiket terusan akan berkesempatan merebutkan satu sepeda motor dari Madura United. Meski begitu, masih banyak doorprize lain yang tak kalah menariknya.

Harapan dari manajemen Madura United, penonton yang datang ke stadion membeli tiket di loket resmi bukan di calo. Dengan begitu, suporter juga membantu keuangan klub.

“Mari bersama-sama membangun klub kebanggaan Madura,” tutup Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.