Madura FC Ikut Promosikan Potensi Wisata Sumenep

Sumenep, (Media Madura) – Salah satu klub asal Pulau Madura, Jawa Timur, Madura FC punya cara sendiri dalam memperkenalkan potensi wisata di Sumenep.

Ditengah proses seleksi terbuka, manajemen Madura FC mengajak ratusan peserta seleksi pemain ke sejumlah lokasi wisata.

Salah satunya, Masjid Agung dan Keraton/ Museum Sumenep, bersama jajaran manajemen dan pelatih, mereka diajak keliling kota dengan berjalan kaki.

“Ya, sore ini, kami sengaja mengajak para peserta seleksi untuk melihat dan menikmati keindahan arsitektur Masjid Agung dan Keraton. Kami juga memperkenalkan potensi wisata Sumenep kepada mereka,” ujar Manajer Madura FC, Januar Herwanto.

Kata Januar, disamping ikut mempromosikan wisata, pihaknya juga  ingin menyampaikan kesiapan Madura FC kepada masyarakat menjelang kompetesi 2018.

“Sebagaimana kita tahu, klub asal Madura yang bertahan di Liga 2 musim depan, tinggallah Madura FC. Jadi, masyarakat wajib bangga,” punkasnya.

Untuk diketahui, klub yang ber-home base di Kabupaten Sumenep ini tengah melaksabakan program seleksi terbuka Madura FC, untuk mencari pemain yang akan memperkuat Madura FC musim depan.

Januar menuturkan, pemain mengikuti seleksi datang dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti Papua, Samarinda, Bangka, Lombok, Ternate, Jakarta, dan Solo dengan total 250 orang pemain lebih.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.