Pamekasan, (Media Madura) – Turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018 yang digelar Madura United resmi bergulir pada 8 Januari di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Segala persiapan sudah final, termasuk format pembelian tiket pertandingan.

Harga tiket turnamen dalam rangka menyambut hari ulang tahun Madura United itu dilepas dengan sangat murah, bahkan penonton terkesan dimanja. Bagaimana tidak, dengan satu tiket seharga Rp 30.000 penonton bisa langsung menyaksikan dua pertandingan sekaligus di hari yang sama. Tiket Rp 30.000 itu untuk kelas ekonomi.

Untuk penonton yang suka duduk di tribun VIP pun akan menikmati pelayanan yang sama dan nyaman. Tiket VIP dilepas sebesar Rp 50.000, sama berlaku untuk dua pertandingan.

“Satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan di hari yang sama. Jadi saat pertandingan pertama maupun pada saat pertandingan kedua cukup satu tiket saja,ā€ kata Penanggung Jawab Turnamen SSC 2018, Ahmad Mustar.

Ahmad menjelaskan, panitia juga menyiapkan tiket terusan pada turnamen tersebut. Tiket bisa dibeli di loket SGB maupun di komunitas suporter Madura Bersatu.

“Untuk tribun ekonomi sebesar Rp 80.000 dan dapat digunakan selama pelaksanaan SSC. Sementara untuk VIP akan dilepas dengan harga Rp 125.000 yang juga dapat digunakan selama pelaksanaan SSC. Artinya, beli satu kali bisa digunakan untuk 3 hari pertandingan,” ujarnya.

Tak kalah kerennya, panitia menyiapkan bebeberapa doorprize menarik termasuk berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan.

“Selain harga lebih murah penggunanya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan,ā€ pungkas Ahmad.

Turnamen Internasional SSC akan digelar dengan melibatkan Madura United sebagai tuan rumah, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Kedah FA.

Partai pembuka akan diawali dengan pertandingan Persela Lamongan Vs Kedah FA. Sementara Madura United akan menghadapi Persija Jakarta di jam kedua.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.