Kecelakaan di Malam Tahun Baru, Warga Sumenep Tewas Dilindas Mobil

Sumenep, (Media Madura) – Jalan raya Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur makan nyawa persis di malam pergantian tahun baru 2018.

Seorang pengendara sepeda motor dengan Nopol M 4235 VK, yang diketahui bernama Fadli (37) mengalami kecelakaan maut.

Bahkan, informasi dilapangan menyebutkan, warga Dusun Mandaraga, Desa Keles, Kecamatan Ambunten itu tewas bersimbah darah dengan kepala pecah.

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa naas itu terjadi saat korban melaju dari arah timur (Batuan menuju Lenteng), setibanya di jalan Desa Torbang, ia menabrak pengendara lain yang sedang menuntun sepeda motor nya karena bannya kempes.

Selanjutnya korban berusaha menghindar, namun apes ia ditabrak mobil yang melaju dari belakang. Akibatnya korban terjatuh, dan kepalanya pecah dilindas ban mobil.

“Sebelum dilindas mobil, informasinya Fadli terlebih dahulu menabrak pengendara lain yang sedang menuntun sepeda motornya, karena bannya kempes,” kata Kepala Desa Keles, Khozaini saat berada di kamar mayat.

Menurutnya, saat itu korban sebenarnya hendak menjemput istrinya di Desa Billapora, Kecamatan Ganding. Cerita dari keluarganya, sebelum berangkat, korban sempat pamit pada kedua orang tuanya, dan memberi uang pada adiknya.

“Tapi sebelum ia bertemu istrinya, korban keburu tewas kecelakaan, di Jalan raya Batuan,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.