Rekom Partai Golkar Jatuh pada Pasangan Kholifah

Pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Pamekasan KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

Pamekasan, (Media Madura) – Partai Golkar akhirnya meresmikan pasangan yang akan diusung pada Pilkada Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pasangan tersebut yakni KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah).

Pengurus DPP Golkar Zainudin Amali dalam kegiatan Kunjungan Kerja dan Reses di Bangkalan menegaskan jika partainya sudah mengusung Kholifah.

“Golkar Pamekasan untuk (pasangan) Kholifah, jangan ada improvisasi lagi,” kata Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali dalam acara yang juga dihadiri pasangan Kholifah didampingi Ketua DPD Golkar Pamekasan Rize Ikhawanul Muttaqien. Rabu (27/12/2017).

Ditegaskan, surat rekomendasi terhadap pasangan Kholifah sudah diterbitkan dan partainya tetap akan mengawal kuputusan tersebut hingga ditingkat kepengurusan paling bawah.

Tidak hanya untuk Kabupaten Pamekasan, Partai Golkar juga telah memutuskan rekomendasinya pada Pilkada Jawa Timur dan Bangkalan.

“Keputusan DPP (Golkar) sudah final dan tidak ada perubahan, baik cagub-cawagub (Provinsi Jatim) ataupun cabup-cawabup Bangkalan dan Pamekasan,” tegas anggota DPR RI ini.

Penulis : Zainol
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.