Ketua DPD Golkar Pamekasan, Rize Ikhawanul Muttaqien

Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur bulat memenangkan pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Dikatakan oleh Ketua DPD Golkar Pamekasan, Rize Ikhawanul Muttaqien, partainya resmi memberikan kepercayaan terhadap pasangan KH Kholilurrahman dan Fathorrahman, dengan begitu dirinya akan menggerakkan mesin partai dari tingkat desa hingga kabupaten.

“Ini tugas dari DPP Golkar yang harus finis dengan baik, artinya mendukung pasangan Kholifah harus menang,” katanya, Senin (18/12/2017).

Diakui oleh Wawan sapaan akrabnya Rize Ikhwanul Muttaqien, memang surat rekomendasi pilkada dari DPP Golkar belum diterimanya, namun sudah diserahkan ke DPD Provinsi Jawa Timur.

“Jadi hingga saat ini belum kami terima dan masih di DPD Provinsi, tapi rekomendasi diberikan kepada pasangan Kholifah, setelah pelaksanaan Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) partai. Teknisnya tergantung dari DPD (Provinsi),” tambahnya.

Pihaknya memastikan akan mempublikasikan secara resmi rekomendasi partai terhadap pasangan calon yang akan diusung dan didukung pada pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar Rabu (27/6/2017) mendatang.

“Pendaftaran ke KPU (Pamekasan) kan masih Januari (2018), sehingga masih ada waktu untuk mempublikasi rekomendasi ini,” pungkas Wawan.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.