Pamekasan – Bintara Tinggi Komunikasi Sosial Koramil 0826/06 Pademawu Pelda M. Bakir beserta Babinsa Desa Badurih Serda Agus Indarto menghadiri Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh SMP Ma’arif Desa Baddurih Kecamatan Pademawu. Sabtu ( 16/12/17 )

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Drs. Samsul Arifin Kepala Sekolah SMP Ma’arif, Ustadz Said Penceramah, Dewan Guru, dan Siswa-siswi SMP Ma,arif sebanyak 75 orang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Said. Dalam tausiahnya Ustadz Said mengatakan kita harus meneladani sifat dan perilaku serta budi pekerti Nabi Muhammad SAW selama hidupnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kita meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dengan sendirinya kita akan lebih mencintai Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari alam kegelapan menuju alam terang benderang.

Sementara itu Pelda M. Bakir ikut menyampaikan, “Kita selaku umat muslim, dapat meneladani dan mengamalkan nilai-nilai spritual dan moral yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita tingkatkan kecintaan kepada Rosulullah dan mentauladaninya untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” kata Pelda M. Bakir menambahkan.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.