Sosok Mayat Ditemukan di Lahan Pegaraman Sumenep

Polisi melalukan olah TKP di tempat penemuan mayat
Advertisement

Sumenep, (Media Madura) – Supatra (64), seorang warga Dusun Kola, RT 4 RW 2, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia, Rabu (13/12/2017) pagi.

Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga di lahan pegaraman milik PT Garam, Dusun Palebunan, Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget.

Menurut keterangan Kepolisian setempat, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak di lahan garam, didekatnya terdapat motor korban Nopol M 6985 VU serta sebilah celurit. 

“Saat ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah ponakannya, tapi aat ini sudah ada di rumah duka,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh polisi dari istri korban, Asriyatun (50), Supatra sempat mengeluh sesak nafas pada pukul 20.00 WIB, Selasa (12/12/2017) dan meminta untuk dipijat.

Pada Rabu pagi, sekitar pukul 05.00 WIB, korban pamit pergi ke rumah ponakannya, Ermaniya, di Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget. 

Saat pamitan, korban juga sempat mengeluh pusing sehingga dilarang untuk pergi, namun tetap memaksa dengan alasan ingin membantu perbaikan rumah sambil lalu mau mencari rumput.

“Tapi, pada pukul 06.00 WIB, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di lahan pegaraman. Diduga penyakit korban kambuh saat mengemudikan motor,” terangnya.

Oleh sebab itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menyadari jika korban meninggal dunia karena penyakit yang diderita.

“Keluarganya menolak di otopsi, istri korban telah membuat surat pernyataan menerima atas peristiwa itu,” pungkasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.