Resmi, Madura United Gelar Latihan Perdana 18 Desember

Skuad Madura United

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United akhirnya resmi menetapkan tanggal bergulirnya latihan menyambut kompetisi musim 2018. Tanggal 18 Desember dipilih sebagai hari pertama Fabiano Beltrame dkk. menggelar latihan.

Menariknya, dalam sesi latihan yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur tidak hanya diisi pemain wajah lama, sejumlah pemain wajah baru yang direkrut tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga akan ikut latihan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, karena latihan pertama digelar tanggal 18 Desember, maka pemain sudah harus kembali ke mess pemain di Bangkalan sehari sebelum latihan dimulai, yaitu tanggal 17 Desember.

“Para pemain Madura United yang sudah sign in kontrak, harus sudah masuk mess di Bangkalan pada Minggu pagi,” kata Haruna.

Namun, pada sesi latihan perdana digelar sang pelatih Gomes De Oliviera tidak bisa mendampingi skuad asuhannya. Menurut Haruna, latihan akan dipimpin tim pelatih lainnya.

“Gomes masih belum datang. Ada dua tim pelatih lainnya yang akan memimpin latihan bersama dengan pelatih kiper,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.