Sebuah mobil nyemplung di sungai jadi totonan warga dan pengendara yang melintas

Sumenep, (Media Madura) – Sebuah mobil Grand Max jenis pick up box mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Kecamatan Saronggi-Bluto, tepatnya sebelah selatan Jembatan Nambakor, Desa Nambakor KM-6, Senin (4/12/2017).

Mobil warna putih Nopol L 9758 N dan dikendarai oleh Taufik Rahman (29), warga Dusun Guddagan, Desa Bangkal, Kecamatan Kota itu terjun bebas dan nyempulung ke sungai. 

Namun beruntung, Taufik yang mengemudi dengan seorang rekannya tidak mebgalami luka, hanya saja mobil berenang di air yang cukup dalam.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.15 tadi, tidak ada korban jiwa, tapi kerugian mareril ditaksir Rp. 3 juta,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Senin (4/12/2017).

Menurut Suwardi, peritiwa nahas itu bermula saat mobil tak bermuatan itu melaju dari arah selatan ke utara (dari arah Pamekasan menuju Kota Sumenep) dengan kecepatan tinggi.

Saat yang sama, kondisi jalan lumayan licin akibat hujan, lalu sesampainya di TKP mobil tersebut mengalami pecah ban (roda ban bagian depan sisi sebalah kiri).

“Nah, diduga pengemudi mobil tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu, selanjutnya masuk ke sungai,” tandas Suwardi.

Saat ini, kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Laka Lantas Polres Sumenep, sementara mobil sudah berhasil dievakuasi.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.