Presiden Madura United: Greg Nwokolo Memang Tak Usah Diperpanjang Kontraknya

Greg Nwokolo menyumbangkam dua gol saat Madura United mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi membahas perihal satu per satu masa depan pemain bersama timnya. Utamanya, untuk kompetisi musim depan.

Tercatat, ada 11 pemain yang kontraknya sudah diperpanjang. Perpanjangan kontrak terhadap masing-masing pemain bervariasi. Kontrak Fachrudin Aryanto misalnya. Bek langganan timnas Indonesia itu dipastikan akan lebih lama tinggal di Pulau Garam, karena kontrak barunya selama dua musim.

Ada yang datang dan juga pergi, hal wajar yang kerap terjadi kepada klub usai kompetisi penuh selesai digelar. Madura United pun demikian. Setelah memastikan kontrak baru 11 pemainnya, juga melepas para pemain yang tidak sesuai ekspektasi pelatih maupun manajemen klub.

Memang, hanya baru satu pemain yang diumumkan tidak diperpanjang kontraknya, yaitu Thiago Furtuoso yang merupakan salah satu pemain asing yang dimiliki Laskar Sape Kerrab musim ini.

Dalam skuad Madura United tidak hanya dihuni pemain asing dan lokal. Tetapi juga terdapat pemain naturalisasi. Sebut saja Greg Nwokolo. Menurut AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi, Greg tetap bersama Madura United hingga musim depan.

“Greg memang tak usah diperpanjang karena kontraknya dengan Madura United memang jangka panjang,” kata AQ, Jumat (1/12/2017).

“(Sementara) pemain yang diperpanjang karena kontraknya dibutuhkan tim lantaran kontraknya hampir habis,” ujarnya.

Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Asep Berlian, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi, Herry Prasetyo, Angga Saputra, Munhar, dan Rifad Marasambessy merupakan 11 pemain yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Madura United.

Untuk musim depan, Madura United juga sudah menambah amunisi baru. Pemain yang didatangkan berbeda posisi, yaitu penjaga gawang dan pemain belakang. Mereka adalah Satria Tama dan Benny Wahyudi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.