Sumenep, (Media Masura) – Nelayan asal Kabupaten Sumenep, Madura, JAwa Timur yang mengalami kecelakaan dan hilang di perairan sebelah pelabuhan Bintaro akhirnya ditemukan.

Korban bernama Fathor (35), warga Desa Longos, Kecamatan Gapura. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dalam pencarian yang dilakukan pihak keluarga bersama warga setempat.

“Korban ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi korban pertama ditemukan, yaitu perairan daerah Desa Andulang, Kecamatan Gapura,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Seperti diberitakan sebelumbya, Fathor mengalami kecelakaan laut bersama rekannya, Hoori (25) yang sudah lebih dulu ditemukan dalam keadaan meninggal.

Musibah kecelakaan itu berawal pada Kamis (30/11/2017) pukul 14.00 WIB, keduanya berangkat mencari ikan rajungan dengan menggunakan perahu mesin. 

Kemudian pada hari yang sama sekitar pukul 17.00 WIB nelayan lain bernama Suparto (saksi) bersama adiknya Nursahyadi mencari rajungan disekitar perairan pantai sebelah selatan Pelabuhan Bintaro, lalu ia melihat ada sebuah perahu mesin tidak ada orangnya.

“Suparto berusaha membawa ke tepi dan saat itu Ia juga melihat ada mayat terapung yang ternyata adalah Horri,” terangnya.

Menurut Suwardi, dari hasil pemeriksaan petugas Kepolisian dan petugas medis Puskesmas Kecamatan Gapura tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada tubuh korban

“Pemeriksaan pada dua mayat, tidak ada tanda-tanda adanya kekerarasan. Jadi kemungkinan besar para korban memang mengalami kecelakaan sendiri,” tukasnya.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.