Maju dari Jalur Independen, Hariyanto Waluyo : Saya Sudah Tidak Dibutuhkan oleh Partai

Pasangan Bacabup-Bacawabup dari jalur independen Marzuki dan Hariyanto Waluyo (Mahar) , saat melengkapi berkas pendaftaran ke KPU Pamekasan.

Pamekasan, (Media Madura) – Bakal Calon Wakil Bupati yang maju dari jalur independen pada Pilkada Kabupaten Pamekasan tahun 2018 mendatang, Hariyanto Waluyo mengaku sudah tidak dibutuhkan partainya yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pasangan dari Marzuki ini merupakan politikus partai dengan logo Kakbah, bahkan ia merupakan mantan anggota DPRD Pamekasan dari partai tersebut. “Ini berarti saya tidak dibutuhkan oleh partai,” katanya.

Hariyanto bahkan menegaskan jika ia berani dengan konsekuensi apapun termasuk dipecat dari partai yang telah membesarkan namanya di panggung politik Pamekasan.

Bahkan ia berseloroh, bahwa ia merupakan satu-satunya kader PPP se-Indonesia yang berani berangkat dari jalur independen.

“Saya saat ini masih kader PPP, tapi saya akan membuka sejarah dari independen. Satu-satunya kader PPP di Indonesia baru sekarang ini berangkat dari independen,” tegasnya.

Penulis : Arif
Editor : Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.