Kalimat Perpisahan Kapolres Pamekasan kepada Madura United Sangat Menyentuh

Usai melakukan pertemuan dengan Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho, manajemen Madura United melakukan foto bersama sambil menunjukkan foto kapolres, Rabu (29/11 2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Empat orang perwakilan manajemen Madura United menyambangi Mapolres Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (29/11/2017). Kedatangan mereka untuk menemui Kapolres, AKBP Nowo Hadi Nugroho.

Tiba di mapolres, mereka langsung disambut Nowo. Kemudian mereka dipersilahkan masuk ke ruang tugasnya. Menariknya, mereka datang ke mapolres tidak dengan tangan kosong. Sejumlah barang berupa pigura berisi foto kapolres yang sengaja didesain menarik ada di tangan mereka untuk diberikan sebagai kenang-kenangan.

Yang datang ke mapolres di antaranya, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq dan Media Officer Madura United, Tabri S Munir.

Sebenarnya, bukan hanya kali ini manajemen Madura United berurusan dengan kepolisian setempat. Di beberapa kesempatan sebelumnya juga intens melakukan komunikasi. Utamanya, dalam hal keamanan.

Ya, setiap kali pertandingan kandang Madura United yang digelar di Pamekasan kepolisian setempat selalu dilibatkan. Bahkan, untuk keamanan pertandingan tersebut dipimpin langsung Kapolres Nowo.

Namun, untuk kompetisi musim depan, AKBP Nowo sudah tidak lagi bertugas di bumi Gerbang Salam. Tugas Nowo di Pamekasan sudah berakhir, menyusul adanya rotasi jabatan di internal kepolisian.

Alasan tersebut yang membuat manajemen Madura United menemui Nowo.

Pada pertemuan itu, Direktur PT PBMB, Ziaul Haq mengucapkan terima kasih kepada Nowo atas kerja sama yang baik selama mengawal pertandingan di Pamekasan.

“Kami atas nama Manajemen Madura United menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Nowo Hadi. Kerja sama selama ini berjalan sangat baik, sehingga Madura United bisa gelar pertandingan di Pamekasan dan bahkan berhasil menggelar pertandingan Piala Presiden berkat bantuan beliau,” kata Ziaul Haq.

Sementara, Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho mendoakan agar Madura United berprestasi di musim depan. Diakui, Madura United sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Apalagi, dirinya sudah mulai mengenal satu per satu pemain Madura United.

“Madura United seperti keluarga saya. Tadi saat pak Zia ke sini saya langsung tanyakan Slamet, Fachruddin, Bayu dan Fabiano. Hampir hafal nama semua pemain Madura United, karena keluarga saya juga sangat suka,” ucap Nowo.

“Semoga kedepannya Madura United bisa berprestasi lebih baik. Salam kepada para suporter Madura United yang selama ini selalu berkomunikasi baik dengan kami. Jaga Madura United karena tim ini adalah aset Madura,” kata Nowo lagi.

Setelah dari di Pamekasan, Banten akan jadi tempat tujuan baru Nowo. Jabatan Nowo di sana sebagai Wakil Direktur Intelejen Keamanan (Wadir Intelkam) Polda Banten.

“Semoga sukses perjalanan pengabdian Pak Nowo di kesatuannya yang baru,” tutup Ziaul Haq.

Pengganti jabatan AKBP Nowo Hadi Nugroho sebagai Kapllres Pamekasan adalah AKBP Teguh Wibowo. Kapolres Teguh Wibowo, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Polda Metro Jaya menjadi Kapolres baru Pamekasan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.