Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Sumenep, Seorang Pengendara Tewas

Motor yang dikendarai korban

Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/11/2017) sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor Suzuki Shogun dan Honda Beat tepatnya terjadi di KM 12 Jalan DPU Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi.

Keterangan dari Kepolisian setempat menyebutkan, kecelakaan bermula saat motor Suzuki Shogun Nopol B 3226 VU yang dikemudikan Mattakip memuat rumput yang berada di bawah stir.

Ia melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Kemudian dari arah berlawanan juga melaju sepeda Motor Honda Beat Nopol M 5208 WV yang dikemudikan Jodi Ditra Bahari. 

“Jadi, diduga Mattakip selaku pengemudi Suzuki Shogun pada saat melaju dari arah utara ke selatan berjalan terlalu ke kanan hingga badan jalan sebelah barat,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi. 

Sehingga, sambung Suwardi, kecelakan berupa tabrakan dengan Motor Honda Beat tidak bisa dihindarkan, tepat di badan jalan sebelah barat.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi bernama Mattakip meninggal dunia di Puskesmas Bluto sedangkan pengemudi bernama Jodi Fitra mengalami luka-luka dirawat di RSUD Sumenep.

“Untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan material, dengan kerugian sekitar Rp 2 juta. Selanjutnya, kasus ini akan ditangani Satlantas Polres Sumenep,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.