Sejumlah Pemuda di Pamekasan Siap Menangkan Khofifah di Pilgub Jatim 2018

Loyalis Khofifah Madura

Pamekasan, (Media Madura) – Sejumlah pemuda di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur siap memenangkan Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2018-2023.

Miftah Kamil, salah seorang inisiator Loyalis Khofifah Madura menyampaikan, alasan mendukung perempuan yang saat ini menjabat menteri sosial republik Indonesia (Mensos RI) itu karena sosoknya cerdas, pekerja keras, agamis.

“Ibu Khofifah adalah pilihan yang tepat bagi rakyat Madura untuk menjadi Gubernur Jatim. Orangnya cerdas, pekerja keras dan agamis,” katanya, Kamis (16/11/2017).

Miftah mengakui, dirinya sudah berkeliling kepelosok pulau Madura dan mendengar langsung aspirasi warga, rata-rata warga yang ditemuinya menganggap ibu Khofifah terbukti sukses memimpin Muslimat NU dan Kementerian Sosial khususnya pada bidang pengentasan kemiskinan.

“Kami meyakini rakyat Jatim dan khususnya Madura mendambakan kesejahteraan yang merata, sehingga kami siap berjuang untuk Ibu Khofifah menjadi Gubernur Jatim,” tambah tokoh muda NU Pamekasan itu.

Sementara Moh. Aliyulhaq mengatakan, sejatinya Provinsi Jatim saat ini harus dipimpin oleh warga yang siap mengabdi untuk mensejahterakan warga Madura.

“Saya yakin Bunda Khofifah bisa melaksanakan itu, karena beliau pengentasan kemiskinan di Madura terus terkurangi,” katanya.

Bersama pasukannya Ulhaq siap mengantarkan mantan Aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu menjadi Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

“Saya bersama warga yang ingin perubahan, akan berusaha memenangkan Bunda Khofifah,” tambah Bendahara PC Pagar Nusa itu.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pamekasan Agus Sujarwadi, selama partainya masih belum merekomendasi figur untuk diusungnya maka ia akan dukung Khofifah Indar Parawansa pada Pilgun 2018 mendatang.

“Secara kultur saya wajib dukung senior saya, dia kan PMII sama dengan saya, tapi selama partai yang saya pimpin belum menentukan figur,” katanya singkat.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.