Skuad Madura United di Liga 1 2017

Pamekasan, (Media Madura) – Belum ada kabar terbaru datang dari Madura United soal masa depan pemain pasca kompetisi Liga 1 2017 berakhir. Satu-satunya pemain yang diputus kontrak baru marquee player, Peter Osaze Odemwingie.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, lanjut dan tidaknya kontrak pemain masih menunggu rapor dari tim pelatih. Sehingga, pihaknya hingga kini belum bisa mengambil keputusan apapun.

“Mekanisme tersebut sudah kami jalani musim lalu,” ucap Haruna.

Haruna mengungkapkan, bisa jadi 100 persen pemain bertahan atau ada opsi lain. Namun, hal itu masih tergantung hasil evaluasi rapor pemain.

“Sepanjang rapor selama musim ini baik dan pemain merasa nyaman dengan Madura United, tentunya akan sangat mudah. Segala kemungkinan masih sama-sama ada,” jelasnya.

“Rapor baik dan tidak baik itu bukan semata-mata karena jumlah pertandingan yang lebih banyak dijalani. Karena di kompetisi musim ini, sebagian pemain jam mainnya berkurang di awal-awal kompetisi karena adanya regulasi pemain U-22. Indikator pelaporannya banyak,” pungkas Haruna.

Satu-satunya pemain yang dipastikan berseragam Laskar Sape Kerrab musim depan yaitu Satria Tama Hardianto. Kiper Persegres Gresik United diikat kontrak selama dua tahun oleh klub asal Pulau Garam itu.

Selain itu, ada lima baru yang dipastikan bergabung Madura United musim depan. Namun, Haruna mash enggan membocorkan para identitas pemain kepada pemain.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.