Mobil mengalami ringsek di bagian depan

Sumenep, (Media Madura) – Indentitas sopir dan kronologi kecelakaan mobil yang menabrak bok beton SPBU di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akhirnya terungkap. 

Menurut Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, kecelakaan bermula saat Mobil Honda City yang dikemudikan Dian Andriansyah (29) seorang polisi, warga jalan Brawijaya RT 02 RW 03 Pakelan Kota Kediri.

Ia berangkat dari Kediri tujuan Kota Sumenep. Sesampainya di Kota Sumenep, mobil berplat F 1455 PL berhenti di SPBU di Jalan Wiraraja atau Lingkar Timur Desa Gedungan, Kecamatan Batuan untuk menemui rekannya bernama H. Usman. 

Setelah bertemu dengan H. Usman, mobil beralih kemudi ke H. Usman dan Dian Andriansyah menjadi penumpang. 

“Pada saat mobil mulai bergerak, mobil melaju dengan tidak terkendali sehingga menabrak bok beton yang berada di pintu masuk SPBU,” terang Suwardi.

Akibat dari kejadian ini, mobil mengalami kerusakan parah dengan ringsek bagian depan, ditaksir kerugian materiil mencapai Rp 10 juta. Sedangkan pengemudi dan penumpang selamat dan tidak mengelami luka.

“Diduga pengemudi mobil atas nama H. Usman tidak bisa mengemudikan kendaraannya. Sehingga melaju dengan tidak terkendali,” tandas Suwardi. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan