24.5 C
Madura
Jumat, Juli 26, 2024

Kodim 0826 Pamekasan Terima Kunjungan Tim Pengawas, Ini Pesan yang Disampaikan

Must read

- Advertisement -

Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan terima kunjungan tim pengawasan dan evaluasi bidang teritorial dari Pasi Puanter Korem 084 Bhaskara Jaya Mayor Inf Heri Hutomo.

Kunjungan tim pengawas dan evaluasi dari Korem 084/Bhaskara Jaya dalam rangka Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Triwulan IV tahun 2017.

Sebanyak 85 orang Babinsa Jajaran Kodim 0826 Pamekasan mengikuti kegiatan Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial bertempat di Aula Makodim 0826/Pamekasan Jl Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Kamis ( 09/11/17 ) pagi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Tim Wasev Mayor Inf Heri Hutomo Pasi Puanter Korem 084/BJ, Kapten Inf Syamsul Ma’arif Pasiter Kodim 0826/Pameksan

Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Syamsul Ma’arif dalam sambutannya mengawali rangkaian kegiatan Pembinaan Aparat Komando Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pasi Puanter Korem 084/BJ di Kodim 0826/Pamekasan, mudah-mudahan kehadiran tim wasev bisa memberikan pencerahan kepada seluruh anggota babinsa yang hadir dalam acara hari ini untuk bisa menambah motivasi dan penyemangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas pokok.

Dalam Pengarahan Pasi Puanter Mayor Inf Heri Hutomo menyampaikan perintah dari Danrem 084/BJ, untuk tidak lupa kepada jati diri kita sebagai prajurit, mentaati segala aturan dasar sebagai prajurit salah satunya harus berpenampilan yang rapi diantaranya ketentuan cara berpakaian, potongan rambut harus disesuaikan dengan ketentuan yang telah ditentukan dalam aturan.

Mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak terpengaruh maupun ada keinginan untuk mencoba-coba mengkonsumsi barang haram yaitu narkoba.

Kegiatan program maupun non program yang telah direncanakan harus berjalan dengan baik dan jangan lupa jaga nama baik satuan, tidak usah berbuat macam-macam memiliki pemikiran untuk melakukan pelanggaran, ikuti aturan yang ada disatuan dan harus bisa berpikiran dewasa.

Mengingatkan anggota TNI agar tidak mudah percaya informasi yang belum tentu kebenarannya dan tidak memberikan maupun menyebarkan informasi yang tidak jelas terhadap siapapun.

“Kita harus banyak bersyukur atas rahmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita, harus bisa mengatur penghasilan yang telah kita terima setiap bulannya, jaga kesehatan dengan manfaat waktu untuk berolahraga, senantiasa berpikir positif dan Ihklas dalam bekerja,” kata Pasi Puanter Mayor Inf Heri Hutomo.

Rilis

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article