Madura United Resmi Laporkan Badri Joss M ke Polisi

Media Officer Madura United, Tabri S. Munir saat melaporkan pemilik akun Facebook, Badri Joss M ke Polres Bangkalan, Minggu (5/11/2017) malam.

Pamekasan, (Media Madura) – Badri Joss M resmi dilaporkan ke Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur oleh offisial Madura United, Minggu (5/11/2017) malam.

Badri Joss M dilaporkan terkait postingan di akun Facebook miliknya. Badri Joss M membuat komentar yang dianggap provokatif.

“Madura harus menerima sanksi dari PSSI, karena mobil rombongan dari Barito dibakar oleh suporter K-Conk dan suporter lain,” tulis akun FB, Badri Joss M.

Komentar itu diposting saat suporter Madura Bersatu nonton bareng pertandingan Madura United menjamu Barito Putera di luar Stadion Gelora Bangkalan.

Sontak, warganet (netizen) yang mengetahui postingan Badri Joss M ikut berkomentar. Bahkan, kolom komentar dipenuhi hujatan netizen, lantaran dinilai hoax.

“Jangan percaya, itu semua cuma hoax Badri Joss M. Jangan jadi an**** yang bisa menyebar hoax. Tadi aku dari stadion, semuanya aman dan tentram,” respon Rozzy Buron.

“Putar dulu videonya baru percaya,” balas Badri Joss M.

“Haha… hoax mas. Jangan jadi provokator ya,” timpal pemilik akun FB, Hendra Widodo Cahyono Putra.

Mengetahui itu, offisial Madura United langsung bergerak cepat melaporkan pemilik akun Facebook, Badri Joss M ke Polres Bangkalan pada malam itu juga.

“Kami pastikan pemilik akun ini (Badri Joss M) akan kami laporkan ke polisi. Karena sudah melakukan provokasi dan tuduhan yang bisa berakibat pada benturan antar suporter,” kata Media Officer Madura United FC Tabri S Munir.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.