Pamekasan – Babinsa Desa Klompang Barat Koramil 0826/09 Pakong Serda Hadi S bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan fasilitas umum jalan desa di Desa Klompang Barat Kecamatan Pakong.

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bhakti sebagai implementasi dari pembinaan teritorial.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Hadi.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan desa, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Babinsa Serda Hadi, dalam keterangannya pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Salah satu warga setempat Slamet, berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Babinsa dalam menjaga kebersihan lingkungan desanya.

#Terima kasih kepada Koramil 0826/09 Pakong yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.