Kemilau Madura 2017

Pamekasan, (Media Madura) – Para tamu undangan dari empat kabupaten di Madura, Jawa Timur dalam acara Kemilau Madura 2017 disambut tari Songsong Senom.

Acara Kemilau Madura ditempatkan di monumen Arek Lancor Pamekasan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-487, Sabtu (28/10/2017) malam.

Pantauan mediamadura.com di lokasi para tamu undangan yang sudah memadati areal monumen tampak khidmat menyaksikan penampilan tari Songsong Senom.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari dan bupati dari empat kabupaten atau yang mewakili. Forum Pimpinan Daerah, OPD Kabupaten Pamekasan, ulama, dan tokoh masyarakat juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Di luar pagar, masyarakat Gerbang Salam pun sudah memadati areal monumen Arek Lancor. Bukan hanya dari Pamekasan, warga dari luar Pamekasan juga antusias mendatangi lokasi acara Kemilau Madura 2017.

Kemilau Madura diisi berbagai rangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 16 Oktober dan berakhir 1 November. Di antaranya, lomba Sapeh Sono’, Batik Pamekasan On The Street, Festival Budaya Madura, dan Karapan Sapi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.