21.8 C
Madura
Sabtu, April 20, 2024

AMSI Jatim Hari Ini Gelar Konferwil I di Surabaya

Must read

- Advertisement -

Surabaya, (Media Madura) – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, pada hari ini, Rabu (25/10/2017) menggelar Konferensi Wilayah I di Surabaya.

Konfrensi tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Wakil Gubernur Jawa Timur, Forpimda Jawa Timur, Wali Kota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Forpimda Kota Surabaya, Ketua Kadin Jawa Timur, Rektor Universitas se-Surabaya, Mahasiswa Komunikasi Unair, UPN Veteran dan seluruh anggota AMSI Jatim.

Dalam konferensi yang digelar di Spazio Intiland Surabaya tersebut juga akan diselenggarakan seminar nasional dengan menghadirkan pelaku media siber sebagai pembicara dengan tema “Media Siber Kata Kunci Masa Depan”.

Sejumlah pemateri yang merupakan pimpinan media nasional yakni Chief Executive Officer (CEO) tirto.id, A Sapto Anggoro. Wahyu Dhyatmika, Pemimpin Redaksi (Pemred) Tempo.co. Andrian Ekoyuono, CMO Kumparan.com.

Tidak hanya itu, Ketua AMSI pusat, Wens Manggut, yang merupakan Pemred Merdeka.com juga akan menjadi berbicara dalam seminar tersebut.

Konferwil I Jawa Timur AMSI diikuti berbagai media siber yang berbasis di Jawa Timur yang menjadi anggota AMSI.

Sementara untuk media siber dari Madura yang saat ini sudah bergabung dengan AMSI masih 3 perusahaan media, Yakni Mediamadura.com yang berkantor pusat di Pamekasan, Portalmadura.com yang berkantor pusat di Sumenep dan Maduracorner.com yang berkantor pusat di Bangkalan.

Reporter : Arif
Editor : Ist

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article