Pamekasan, (Media Madura) – Tiga pimpinan masing-masing dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA, dan Kepala Badan Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pamekasan, Madura, jawa Timur diganti.

Salah satunya, para pimpinan itu diganti karena sudah purna tugas atau masuk masa pensiun, yakni Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sri Pamudji. Sementara dua pimpinan lainnya Kusmanto Ekoputro dan Yuyun Nurluana dimutasi ke luar Madura yakni ke Kabupaten Kediri.

“Selamat tinggal Pamekasan dan mohon doanya untuk bisa melaksanakan tugas di tempat kerja yang baru,” kata Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Kusmanto Ekoputro saat sambutan lepas sambut, di Aula Lapas Kelas IIA Pamekasan, Senin (23/10/2017).

Di Pamekasan, ia mengakui banyak hal yang didapatnya, salah satunya bermalam bersama masyarakat desa dengan mengikuti program Bupati Ngajak Bangun Desa (Bunga Bangsa).

“Banyak hal yang tidak bisa dilupakan di Pamekasan, salah satunya ketika saya tidur bersama rakyat di desa,” tambah Eko.

Ia berharap pengganti dirinya dapat melaksanakan tugasnya lebih baik darinya dan bisa bersama-sama dalam membangun Kabupaten berslogan Gerbang Salam itu.

“Semoga penggati yabg baru bisa lebih baik dari saya karena disini masih banyak yang perlu diperbaiki,” tutup Eko.

Adapun tiga pimpinan itu masing-masing Kalapas Kelas IIA Pamekasan, Kusmanto Ekoputro pindah tugas sebagai Kalapas Kelas IIA Kediri mengganti Muhammad Latif Safiudin, yang sebelumnya Kalapas Kediri.

Sementara Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sri Pamudji karena purna jabatannya diganti Hernowo Sugiastanto, sebelumnya Kalapas Cilacap Jawa Tengah dan Kepala Bapas Kelas II Pamekasan, Yuyun Herlina pindah Kabapas di Kediri diganto Marsito dari Kasubbag TU Lapas Kelas IIA Tanggerang.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.