Skuad Madura United di Liga 1 2017

Pamekasan, (Media Madura) – Empat laga usiran yang akan dijalani Madura United di sisa kompetisi Liga 1 tidak membuat Pelatih Gomes De Oliviera ciut. Pelatih asal Brasil itu justru bersemangat.

Bagi Gomes, timnya tidak masalah bermain di tempat netral. “Dimanapun kita bermain dan dalam kondisi apapun, kami akan terus berusaha untuk memenangi pertandingan,” tegas Gomes.

Madura United akan menghadapi Barito Putera, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, dan PSM Makassar di empat sisa kompetisi. Dua laga kandang, dan dua pertandingan tandang.

“Persiapan tim akan berjalan lebih maksimal karena semua elemen tim sepakat memasang target bisa mendapatkan 12 poin dari 4 pertandingan sisa,” ungkapnya.

Hanya saja, yang menjadi kendala, venue pertandingan yang akan digunakan Fabiano Beltrame dkk. setelah diusir dari Pulau Garam tak kunjung ada kejelasan. Ngakunya, Panpel Pertandingan Madura United sudah melakukan komunikasi dengan dua pihak pengelola stadion di Jawa Timur.

“Prinsipnya kami sudah komunikasi dengan dua pengelola stadion JSG dan Delta Sidoarjo. Kepastian resminya venue yang akan kami tempati akan kami pastikan setelah rapat bersama dengan manajemen klub,” ucap Ketua LOC Madura United, Moh Alwi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.